RSS Feed

Perpisahan

Posted on

Ketika harus berpisah, aku mungkin tidak menangis.

Aku mungkin akan berpikir akan hal lain yang akan kuhadapi.

Aku begitu sibuk memikirkan hal-hal lain, hal yang mungkin tidak pernah kulihat atau kualami sebelumnya.

Tetapi setelah waktu berlalu -entah singkat ataupun lama-,

aku akan merasakan bahwa aku kehilangan sesuatu.

Sesuatu yang tertinggal ketika aku berpisah.

Sesuatu yang terlihat, terasa atau terdengar setiap kali di masa lalu.

Aku akan kembali melihat ke belakang dan mengenang semua itu.

Aku akan mulai menitikkan air mata sambil membayangkan apa yang kini tak ada lagi.

Terlambat.

Mungkin itu kata yang tepat ketika aku terlambat menyatakan perasaanku.

Terlambat.

Mungkin itu kata yang tepat ketika aku mengabaikan hal yang biasa terjadi.

Terlambat.

Mungkin itu kata yang muncul dan memukulku ketika aku menyadari kesalahanku.

Sayonara Satsuki-san! I wish to see you again!

About da991s

See ABOUT ME page! :P

2 responses »

  1. kenapa kamu, Dan?

    Reply
    • it’s more like emphasized or exagerrated writting.
      kkkk…. This isn’t really happening on my real life kok.
      I just look overall of my life. =))
      Don’t worry..

      Reply

Leave a Reply

