RSS Feed

Doa di saat tertekan

Posted on

Tuhan, Engkau tahu keterpurukanku.

Engkau tahu keburukanku dan kekuranganku.

Ku meninggalkan-Mu untuk hal-hal duniawi yang tak berharga.

Yang tak sebanding dengan yang kau tawarkan.

Aku pergi menjauh ketika kau berusaha untuk memanggilku kembali.

Aku menjadi kotor dan rusak.

Aku menjadi seperti dunia yang jahat ini.

Aku dikuasai dunia ini.

~

Hingga satu titik, Tuhan menghardik ku

Tuhan membuatku menyadari kesalahanku.

Ketika aku ingin berbalik, keinginan duniawiku mengekangku

dosa telah menjeratku sedemikian rupa

Aku sendiri tak kuasa melawan keinginan diriku sendiri.

Dengan pengetahuan bahwa aku salah,

aku tetap melakukan hal-hal itu.

~

Aku sadar bahwa dengan kekuatanku sendiri,

aku tak mampu melawan godaan.

Aku membutuhkan Engkau, Tuhan.

Aku berdoa dan memanggil-Mu,

memohon pertolongan-Mu.

~

Aku mendengar suara-Mu

Aku mendengar tuntunan-Mu untuk meninggalkan semua itu.

Namun aku masih tergoda dan menetap dalam lumpur dosa.

~

Tuhan “mendidik”-ku dengan keras.

Kini hatiku hancur.

Kasih Tuhan yang begitu besar telah dicurahkan bagiku.

Saat aku masih berdosa, Tuhan memanggilku dan menyucikanku.

Dan TUHAN masih tetap KASIH.

Ketika aku kembali terjatuh dalam dosa,

terpuruk, kotor dan hancur,

Tuhan masih memperhatikanku.

Tuhan berusaha menyadarkanku dan memanggilku ke jalan yang benar.

~

Tuhan Yesus, tolong saya…

~
“Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.” – Mazmur 23: 3

About da991s

See ABOUT ME page! :P

Leave a Reply

